Google

Tuesday 18 September 2007

Ririn Dwi Ariyanti

Hi,

Ini Ririn. Salam kenal ya.

Cheers :)

15 comments:

Anonymous said...

to:ririn tersayang

lam kenal juga, pakabar... ari yanto
kok kebetulan nama kita mirip ya...
moga aja jodoh...ha,ha...
bales di email ku ya...
thank's

Anonymous said...

''menggoreskan makna sepi di tirai malam, menuai keterasingan dirimba raya ''jakarta''.
kini kutemukan,
serpihan
mutiara yg hilang
kunantikan, disepenggal sisa harapku mengadu malam...
kubelai jemari hatimu...
seiring senandung khidung bidadari kesunyian,
arie
djog-jakarta

matrahadi,sh said...

leh minta no hpnya ga rin ???

Anonymous said...

hai...imiss u

Anonymous said...

http://face.kapanlagi.com/album.php?user=/arie-cayo

jay said...
This comment has been removed by the author.
wahid said...

To. Ririn

Hi.. Rin saya Wahid dari Lampung Sekarang Film kamu terbaru apa?

Drain2go said...

Hi Ririn...!!! apa kabar??
aKu indra di Bandung pens berat km loch sampe2 aku sering berhayal jadi pacar km "UpzZ...M'af BeCanDa Ko"
He hee heee

chuz_m2 said...

Aku tak ingin kehilangan kesederhanaan,
Aku tak selalu menang..tapi.
ku hanya ingin kejujuran, kebenaran, dan tak ada
Kebohongan, kepalsuan, & kemunafikan

"Sebuah nama, sebuah Cerita" ..

Ingin memilikimu sepanjang hidupku

salam

me

Spirit of Rock said...

sebuah mimpi, sebuah harapan, dengan tekad dan semangat..

salam kenal..

balas ke emailku yach...

kiye pc said...

Hmmmmmmmmn... Dari sekian artis cantik nih yang ndak bikin mata pegel... Ckakakakakak? See my wap ya.. http://wap.funkyneter.co.cc

pyotr said...

@atas
gw setuju banget, bener ga bikin pegel

btw, awak baru tau ada artis ky dia. gw dukung aja deh, walo dia mungkin ga baca komen ini :P

Spirit of Rock said...

jadikanlah aku suamimu...kan ku bingkai slalu indahmu...

semut_item said...

slm knl rin, aq dr jogja nech...
rep ke email q yach..pgen dech ngobrol byk ma ri2n

Unknown said...

belakangan ini baru berasa klo mbak Ririn punya pesona yg ga biasa.
klo jadi merit, mudah2an jadi ibu yg baik.
jangan lupa undangannya. hehehehe

mau lagi? cari di sini deh ketik apa aja dan search ... ok?:)

Google